Jumat, 17 Juli 2009

Ledakan terjadi di hotel JW Marriott dan Ritz Carlton, apakah Manchester United akan datang ke Indonesia?

Ledakkan terjadi pada pukul 07.30an, ledakkan pertama terjadi di hotel JW Marriott disusul 4 atau 5 menit kemudian di hotel Ritz Carlton. Ledakkan yang terjadi cukup besar ini dibuktikan dengan lumayan banyak korban yang meninggal dan luka2. Menurut berita terakhir yang saya liat ditelevisi terdapat 29 orang yang dibawa ke rumah sakit.
Lalu apa hubungannya dengan Manchester United (MU)? Kabarnya tour MU di Indonesia yang akan dilaksanakan tanggal 18-21 Juli tempat menginapnya adalah hotel Ritz Charlton. Apakah ini akan membuat MU gagal datang ke Indonesia? Apa sebenarnya motif dari ledakkan ini? Pastinya akan banyak warga Indonesia yang akan kecewa dan menyesal akan kejadian ini.
Sepertinya wajah Indonesia akan kembali tercoreng dengan adanya ledakkan ini. Mari kita berdoa bahwa MU tidak mengurungkan niatnya untuk datang ke Indonesia. Kasian kan orang2 yang telah beli tiket dan meluangkan waktu untuk dapat menonton pertandingan besar MU vs Indonesia all star. Manchester United datanglah!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

0 komentar: