Kamis, 30 Juli 2009

Kendaraan yang dipakai pada Film Transformers 2

Sambungan dari artikel sebelumnya. Didapat dari http://menexpert.co.id/index.php?task=mens&action=articles&cat_id=3&id=30.

The Cars behind Transformers (Part 2)


Sekuel dari Transformers, yang berjudul Transformers: Revenge of the Fallen, sudah selesai diproduksi dan bakal tayang pada akhir Juni tahun ini. Tentunya selain tak sabar melihat aksi Megan Fox, Anda juga penasaran soal mobil-mobil baru apalagi yang akan menjadi bintang di film ini kan? Tenang, kami bakal puaskan rasa penasaran Anda (tentang mobilnya, bukan tentang Megan Fox, yang by the way tampil topless dalam film horror berjudul Jeniffer's Body).
Inilah beberapa mobil yang sudah berhasil kami konfirmasi kemunculannya dalam Transformers: Revenge of the Fallen, beserta spesifikasi/deskripsi singkatnya:
AUTOBOTS
Skids (Chevrolet Beat)
Compact city car bermesin 4 silinder DOHC 1200 cc dengan panjang total 3,64 m.
Mudflap (Chevrolet Trax)
Mobil hybrid dengan mesin 1000 cc sebagai penggerak ban depan, dan motor listrik berbaterai terpisah sebagai penggerak ban belakang
Jolt (Chevrolet Volt)
Hybrid yang menggabungkan motor listrik yang dilengkapi baterai berkapasitas 16 kWh, dengan mesin E85. Daya jelajah total (baterai penuh) sejauh 40 mil, dengan kecepatan maksimum 100 mph dan tenaga maksimum 150 hp.
Sideswipe (Corvette Stingray Concept)
Bermesin V8 dengan tenaga maksimum 435 hp dan kecepatan maksimum 135 mph, yang membuat konsumsi bensinnya cukup boros, yaitu 10 mil/galon.
Bumblebee pun akan mendapat body yang lebih gress, masih jenis Corvette Camaro, namun dengan tipe dan tahun produksi yang lebih baru, yaitu 2010 Chevrolet Camaro Z28.
DECEPTIONS
Ada kendaraan yang terlewat dibahas dari film Transformers sebelumnya, yaitu Bonecrusher, sebuah kendaraan berat Buffalo H Mine-Protected, yang mungkin masih Anda ingat penampilannya saat dihancurkan oleh Optimus Prime dalam pertempuran di jalan raya bebas hambatan. Dan di film Transformers: Revenge of the Fallen ini, Decepticons mengeluarkan lebih banyak lagi kendaraan-kendaraan berat yang dikenal sebagai para Constructicons, dan yang lebih keren lagi, mereka bisa bersatu dan membentuk sebuahrobot raksasa bernama Devastator.

Mix Master
(Mack Cement Mixer)
Head
Scavenger
(O&K/Terex RH 400 Hydraulic Mining Excavator)
Upper Torso
High Tower
(Kobelco CK2500 Truss Crane)
Left Arm
Scrapper
(Caterpillar 992G Wheel Loader)
Right Arm
Overload
(Komatsu HD465-7 Articulated Dump Truck)
Lower Torso
Long Haul
(Caterpillar 773B Dump Truck)
Right Leg
Rampage
(Caterpillar D9L Bulldozer)
Left Leg
Selain Devastator di atas, ada lagi sebuah kendaraan berat anggota Decepticons (termasuk Constructicons, namun bukan merupakan bagian dari Devastator) yang muncul di Transformers: Revenge of the Fallen, yaitu Demolishor, sebuah Hydraulic Mining Excavator (seperti Scavenger, namun lebih besar, yang terbesar di antara para Constructicons).
Dan jangan lupakan si Sideways (Audi R8), yang bertugas sebagai kurir dan cenderung pengecut karena selalu kabur dari pertempuran dan berlindung di balik anggota Decepticons lainnya.

0 komentar: